Senin, 14 Maret 2016

PENYEBAB STROKE, GEJALA DAN CARA PENGOBATAN STROKE



MASYA ALLAH...!!! SUNGGUH LUAR BIASA MURAH DAN MUDAH CARA PNGOBATAN STROKE.

RAMUAN INI BISA DIBUAT SENDIRI DAN BAHAN-BAHANNYA TERSEDIA DI PASAR.

Cara Pengobatannya pun bisa dilakukan sendiri. Dan yang terpenting cara pengobatan  stroke adalah disiplin dan tertib melaksanakan semua proses pengobatan stroke .

Dari seluruh rangkaian proses pengobatan stroke yang dianjurkan disini adalah melakukan refleksi/ pijat titik daerah biang penyakit.

Karena dengan refleksi sangat membantu mempercepat peredaran darah dan mengeluarkan biang penyakit yang bertumpuk di tubuh kita.

PENYEBAB STROKE

Penyebab umum terjadinya penyakit stroke adalah akibat tekanan darah tinggi, penyempitan pembuluh darah di otak, kolestrol tinggi, asam urat tinggi, diabetes, pengapuran dan stress.

GEJALA UMUM STROKE

Gejala awal, sering hilang keseimbangan, kepala terasa berat, pegal menusuk tengkuk bagian belakang kepala, kesemutan bagian tangan sampai jari.

RAMUAN

Ramuan untuk pengobatan stroke,

-Jahe merah
-Kunyit
-Jeruk nipis

Cara buat ramuan,

Masing -masing jahe merah dan kunyit di parut sebanyak 15 gram, kemudian di minum air perasnya ditambah jeruk nipis secukupnya. Minum 2x sehari.

PANTANGAN

Jaga makan dari daging kambing/sapi/kerbau, jeroan, lemak-lemak, minyak berkolestrol, otak, telur, mentega,
emping, jengkol, udang, kepiting, durian.

DOA DAN AMALAN

BAHWA KITA HARUS BERUSAHA TAPI KITA JUGA HARUS YAKIN BAHWA YANG MENYEMBUHKA ALLAH. KARENA ITU kita wajib berdoa dan membuat amalan .
Adapun doa amalan yang dianjurkan oleh para Ulama sbb:
Perbanyak baca istighfar, kemudian lakukan sholat Hajat minta petunjuk untuk kesembuhan dari Allah. Setelah baca Surah Al-fatihah  20x setiap selesai sholat Fardhu. Dan juga lupa senantisa besedekah tiap hari semampunya.