Kamis, 16 Juli 2020

Bisnis Top 2020


Tidak harus punya keahlian khusus, tidak perlu buang banyak waktu dan pikiran. Cukup ikuti sistem yang sudah ada yang telah terbukti dapat menjadikan Anda menjadi Pengusaha Multijutawan.








(anda akan dibimbing seumur hidup,bebas bertanya via whatsaap langsung dengan mentor)

MEMPERKENALKAN HNI Halal Network International
HNI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HNI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim.

HNI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

apa saja keuntungan yang anda dapatkan dari bisnis ini

DISKON


belanja produk HNI berapapun dapat diskon, tanpa harus beli banyak, walau hanya 1 produk

BONUS


belanja produk HNI berapapun dapat BONUS ( cashback ) walau hanya 1 produk

ROYALTY


Bila belanja lebih banyak dan lebih sering dalam 3 bulan berturut-turut.

PROMO


berbagai reward bisa didapat dari tabungan HNI, wisata keluar negri, umroh, dll

HALAL MART


peluang tambahan bonus dengan membuka HALAL MART

7 manfaat kartu diskon hni hpai

APA SAJA PRODUK HNI HPAI

PRODUK LARIS DIPASARAN

Mereka yang telah SUKSES di HNI?

Di tahun ke 2 menjalankan HNI saya mendapatkan reward Halal Tour Malaysia-Singapura. Di tahun ke 3 saya mulai bisa mewujudkan impian saya dan hal yang tidak terduga bisa dapat reward Halal Tour Eropa. Dan alhamdulillah di tahun ke 4 mendapatkan mobil. Masya Allah tahun 2020 pun saya sekali lagi mendapatkan PKM yang nilainya gak jauh beda dengan tahun sebelumnya.
Yusrul Pekanbaru, Riau
Ibu Murnyiatun seorang penjual kerupuk dengan 7 anak yang. Bergabung dengan HNI dan rutin melakukan kerja sederhana secara rutin. Satu tahun jalani HNI belum dapat mitra. Beliau kemudian jadi Stokis. Tetap menjual kerupuk sembari membawa Minyak Herba Sinergi. Alhamdulillah akhirnya menjadi LED.
Murniyatun Yogyakarta
Asep Murat Jatnika yang memulai bisnis HNI sejak menjadi tukang cukur. Keberhasilan beliau menjadi LED, menjadi motivasi sang istri, Ibu Sartika untuk dapat mendampingi suami dalam setiap event. Dalam waktu 1 tahun sang istri berhasil meraih LED. "Jangan jadikan kelemahan sebagai alasan namun jadikan sebagai tantangan untuk meraih tantangan" tutur Sartika, LED saat memberikan motivasi. Semakin terbukti kan, HNI bisnis rumahan omset gedongan.
Asep Murat Jatnika Bogor Raya, Jawa Barat
Saya bergabung di HNI pada bulan Nopember 2013. Pekerjaan saya dulunya adalah sebagai tenaga migran di Hongkong. Saya hanya tahu Kopi HNI. Saya mengkonsumi dan menjual. Tanpa kenal lelah saya keliling Hongkong untuk mengantar pesanan Produk HNI. Sekarang saya di Indonesia untuk mengurus keluarga dan mengembangkan HNI di daerah saya. HNI bisnis yang luar biasa. Ada dakwah didalamnya. Ada ilmu didalamnya. Dan siapapun dapat menjalankannya, karena saya yang orang biasa saja bisa.
Supiyati, LED Blitar, Jawa Timur
HNI itu bisnis keren, bisa anda jalankan dimanapun, kapanpun, dengan siapapun. Saya memulai serius dibisnis ini sewaktu masih bekerja sebagai karyawan. Dua tahun kemudian saya bisa resign. Dan HNI memberikan ganti yang lebih baik dari sisi penghasilan dan kenyaman. Alhamdulillah setelah berjalan selama 3 tahun ini, mobil dan rumah bisa saya dapatkan dari HNI. Haadza min fadli rabbii.
Nur Rokhman, LCED Purwokerto, Jawa Tengah

BANYAK artis yang bergabung dan menggunakan produk HNI HPAI

6 ALASAN BERGABUNG HNI HPAI


  • 100% PRODUK MUSLIM
  • 100% PRODUK HALAL
  • PRODUK DALAM NEGRI
  • BISNIS DIBAWAH KENDALI DEWAN SYARIAH
  • MODAL KECIL
  • PRODUK TERBAIK

Gimana cara daftarnya silahkan simak vidio dibawah sini!


daftar hni hpai cuma 30.rbu ( untuk seumur hidup )



mentor pendamping anda di kelas ini

IBU ARI KURNIASIH LDED
Bidan pembisnis hni hpai
Motifator Hni Hpai
SAIFUL AMRI LCED
Mentor bisnis hni hpai
owner bc bussines center cilacap
ABDUL KHOHAR ED
Distributor hni hpai
mentor hni hpai